Lebaran di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

By poetry - 23.49


Berlebaran di kota Yogyakarta selalu akan meninggalkan pengalaman yang berkesan. Banyak hal yang bisa dilakukan ketikan menikmati liburan Lebaran di Yogyakarta apabila menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, salah satunya adalah wisata kuliner.

Selama periode Lebaran, Royal Restaurant yang terletak di lantai lobby akan menyajikan sajian buffet Lebaran. Tamu akan dimanjakan dengan menu-menu istimewa seperti opor ayam, rending daging, ketupat, sayur labu, sambal krecek (kulit sapi), empal daging, gulai kambing (tengkleng), dan sambal goreng tahu.
Sajian tersebut bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 125.000net/orang mulai dari hari pertama Lebaran, tanggal 17 Juli 2015, dari pukul 11 sampai 3 sore. Selain kuliner khas Lebaran tersebut diatas, ada juga menu lain yang bisa dinikmati, seperti mie lamien, ayam bekakak, martabak, pesmol ikan gabus, aneka dimsum, mangut lele, rawon nguling, sop buntut, dan juga aneka hidangan pembuka dan penutupnya.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi tempat akomodasi yang ideal untuk keluarga karena selain memiliki connecting room, juga memiliki fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, dan juga playground sebagai alternative kegiatan di luar ruangan untuk keluarga yang membawa anak-anak dalam liburannya. Selain itu hotel berbintang lima ini terletak di dalam satu area pusat perbelanjaan kelas menengah atas, Plaza Ambarrukmo Nurkadhatyan The Ritual Spa, Pendopo Ambarrukmo, dan Museum Ambarrukmo. Bahkan pihak hotel juga dipinjami kereta kuda milik Keraton Yogyakarta yang bisa disewa oleh tamu.

Ikon kota Yogyakarta yang terletak di sekitar kota dan juga dapat dijelajahi oleh para tamu adalah Tugu Pal Putih, Keraton Yogyakarta, dan Benteng Vredeburg. Dan apabila tamu ingin menjelajah diluar kota Yogyakarta, terdapat beberapa pilihan menarik lain seperti Goa Jomblang, wisata alam Kalibiru, Pantai Parangtritis, Candi Prambanan, Candi Borobudur, dan wisata alam Gunung Merapi.




  • Share:

You Might Also Like

6 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus