The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Tawarkan Bebek Lereng Gunung Merapi

By poetry - 21.26


Bagi para penggemarmasakan bebek, pada kesempatan bulan April dan Mei ini, Andrawina Coffee Shop di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menyajikan makanan khas tradisional “Bebek Lereng Gunung Merapi “. Harganyapun sangat terjangkau hanya Rp. 75,000++ per orang. Hidangan yang diberi nama “Bebek Lereng Gunung Merapi” ini merupakan karya unik dari Executive Chef, Kiki Dwi Septian, karena sesuai dengan lokasi hotel di lereng Gunung Merapi.

Bebek goring ini dimasak dengan ramuan bumbu ulek tradisional sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih dan renyah. Daging Bebek yang telah diolah sedemikian rupa juga terasa empuk dan tidak berbau seperti yang ditakutkan oleh orang pada umumnya ketika menyantap hidangan bebek. Cita rasa dari Bebek Lereng Gunung Merapi ini dapat disejajarkan dengan hidangan bebek yang dimasak dengan bumbu dan cara yang modern dan disajikan lengkap dengan nasi putih dan sambal istimewa dengan rasa super pedas.

Selain lezat bebek juga bergizi karena kandungan proteinnya yang tinggi. Masakan olahan   bebek telah dinikmati oleh orang di seluruh dunia selama berabad-abad. Hal itu yang menginspirasi Executive Chef Kiki Dwi Septian untuk menciptakan olahan bebek yang tidak hanya bergizi tapi juga mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner.

Jadi, tunggu apalagi !Anda dapat merasakan nikmatnya wisata kuliner di hotel berbintang dengan berbagai sajian istimewa dengan harga spesial. Konsep makan mahal di hotel berbintangakan hilang begitu anda  datanguntuk mencoba promosi, hanya di The Alana Hotel & convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments