Seni Melipat Handuk di Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston

By poetry - 21.00


HARPER Mangkubumi Hotel, hotel bintang 4 yang yang berlokasi di Jalan Mangkubumi No 52 - Yogyakarta, memiliki banyak cara untuk memberikan kejutan bagi para tamunya. Salah satunya adalah menggunakan seni melipat handuk yang sudah diterapkan semenjak bulan Januari tahun ini.

Handuk-handuk yang dilipat menyerupai hewan-hewan ini ternyata cukup menarik perhatian banyak tamu. Banyak tamu yang kemudian memposting foto handuk tersebut ke media sosial. Oleh sebab itu, HARPER Mangkubumi juga melakukan pelatihan kepada tim House Keeping mengenai seni melipat handuk tersebut. Di dalam training tersebut, mereka mempelajari bagaimana melipat handuk agar menyerupai gajah, bebek, angsa, monyet, anjing, penyu, dan hewan-hewan lainnya.

James Keiyo - Public Relations Harper Mangkubumi Yogyakarta bilang,  "Handuk yang dilipat menyerupai angsa merupakan salah satu dari favorit para tamu. Biasanya handuk angsa ini akan dibuat ketika tamu datang dengan pasangannya untuk honeymoon, ulang tahun pernikahan, maupun event khusus lainnya."

Exceeding the expectation, itulah yang ingin diraih dengan adanya seni melipat handuk ini. Walaupun baru diterapkan ke sebagian tamu VIP dan repeater, Hotel melihat bahwa banyak tamu-tamu yang merasa takjub dengan bentuk handuk-handuk yang lucu ini. Diharapkan dengan kejutan kecil seperti ini, para tamu merasakan Delightful Moment of Heartfelt Service yang merupakan pedoman dan kunci sukses perusahaan".

Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston berlokasi di Jl. Mangkubumi No. 52 Yogyakarta. Sangat mudah dijangkau dari Bandara Adisucipto Yogyakarta (10 menit dengan menggunakan mobil) dan sangat berdekatan dengan jantung kota Yogyakarta yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, Keraton serta Stasiun Tugu Yogyakarta juga dapat dijangkau dengan berjalan kaki, menjadikan Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston sebagai pilihan tepat bagi para pelancong bisnis dan leisure traveler.


Dilengkapi dengan 131 kamar, Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston memiliki empat tipe pilihan seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi - Yogyakarta by Aston, yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas 1 ballroom dan 7 ruang meeting yang nyaman  dengan kapasitas hingga 438 orang.

Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments