Special Offer di bulan Agustus Sheraton Mustika Yogyakarta

By poetry - 23.29


Akhir tahun merupakan waktu untuk melakukan liburan, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk merencanakannya. Yogyakarta, dengan seluruh pesona dan budayanya, sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, bahkan di dunia, selalu menjanjikan pengalaman dan petualangan baru di setiap sudutnya, akan memberikan suasana yang tak terlupakan untuk liburan akhir tahun anda.


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai salah satu resort termewah di Yogyakarta, memberikan satu penawaran khusus bagi anda yang akan berlibur di Yogyakarta hingga akhir tahun nanti. Special offer yang diberikan adalah berupa diskon hingga 25% dari best available rate. Untuk promo tersebut berlaku mulai saat ini hingga 22 Desember 2015 mendatang, dan untuk melakukan reservasi dapat langsung log in ke www.sheraton.com/yogyakarta.

Selain promo special offer tersebut, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menawarkan satu sajian khusus yang bisa diperoleh hingga akhir Agustus nanti yaitu HOT PRAWN MAYONAISSE CHINESE STYLE. Hanya dengan IDR 110.000 net / porsi, tamu dapat mencicipi udang dengan saus mayonnaise yang creamy dan spicy, disajikan dengan tumis sayuran segar dan juga nasi goreng dengan biji wijen yang gurih. Sebagai pendamping makan, anda dapat menikmati mocktail at the lounge kami, yaitu FROZEN STRAVA. Es krim strawberry yang dingin dan lembut, dipadu dengan jus jambu dan ditambah dengan kesegaran jus mangga akan dapat mengembalikan mood Anda. Minuman spesial dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini bisa diperoleh hanya dengan IDR 40.000 net / gelas.

Bagi anda yang gemar minum cocktail, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyiapkan satu cocktail special racikan bartender yaitu STRAWBERRY COLADA hanya dengan IDR 100.000 net. Sentuhan dark rum, light rum, coconut liquer dengan santan dan strawberry segar, akan cocok menemani sore Anda sambil bersantai menikmati keindahan Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool. Semua menu spesial tersebut bisa didapatkan di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yaitu di Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, dan juga Poolside Bar.




  • Share:

You Might Also Like

7 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus
  2. The Tennessee Titan Flag is viewable from both sides with the opposite side being a reverse image.Fly your Tennessee Titan Flag with our tailgate pole or 6' aluminum flagpole and adjustable flag bracket.nfl house flags
    nfl flags wholesaleChicago Bears house flags
    Cincinnati Bengals house flagscollege football flags,
    house divided college flags
    Sports flags and banners,
    nfl house flags

    BalasHapus