Mustika Jamu Cake at Sheraton Mustika Yogyakaerta Resort & Spa

By poetry - 21.04


Jamu merupakan ramuan tradisional warisan masa lalu yang telah ratusan mencuri perhatian dunia. Kekayaan alam Indonesia, terutama Jawa, menjadi tempat bagi tumbuhnya beragam jenis tanaman herbal dan rempah-rempah yang menjadi bahan dasar pembuatan jamu. Keluarga kerajaan serta masyarakat Jawa di masa lalu telah meracik tanaman-tanaman herbal ini menjadi suatu minuman yang menyegarkan untuk menjaga kebugaran, kesehatan, dan kecantikan, utamanya bagi kaum perempuan.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah menggabungkan resep khas warisan masa lalu ini dengan citarasa modern dan menghadirkan suatu inovasi baru Mustika Jamu Cake, paduan unik dari citarasa tradisional dan modern yang menjadi signature selection di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada bulan ini.
Dengan menghadirkan dua varian Mustika Jamu Cake, yaitu Beras Kencur Mustika Cake dan Kunir Asem Mustika Cake. Beras Kencur Mustika Cake terbuat dari paduan tepung beras, kencur, biji kedaung, dan gula aren yang dilayer di atas cake yang juga dibuat dengan ramuan tersebut sehingga menciptakan rasa yang khas yang juga menyehatkan. Ramuan beras kencur ini telah dikenal sejak dulu berkhasiat untuk mengurangi penyakit maag. Sedangkan Kunir Asem Mustika Cake yang terbuat dari kunir, asem jawa dan gula merah dipadukan dengan cake yang lembut juga dapat berkhasiat untuk menyegarkan tubuh dan melancarkan haid bagi para perempuan.

Kedua varian Mustika Jamu Cake ini bisa anda dapatkan di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Resort & Spa, yaitu di Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, dan juga Cake Shop dengan harga IDR 45.000,- net untuk slice atau IDR 300.000,- net untuk cake utuh berukuran 20 x 20 cm.
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan langsung menghubungi (0274) 488588 atau email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com serta mention melalui Twitter di @SheratonJogja.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments