THE 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu Hadirkan Ramadhan Kareem Promo

By poetry - 23.09


Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah akan segera disambut dengan penuh suka cita. Oleh karena itu THE 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu juga turut mengambil bagian untuk ikut menyambut suka cita Ramadhan tersebut dengan menghadirkan promo selama Ramadhan yang bertajuk Ramadhan Kareem. “Harga yang dibandrolpun cukup terjangkau yaitu Rp.70.000nett/pax. Selain itu, apabila anda melakukan reservasi terlebih dahulu dengan total 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax setiap harinya” ujar Precy selaku Marketing Communications THE 1O1 Hotel Yogyakarta.

Promo ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 18 Juni – 15 Juli 2015 pukul 5 hingga 9 malam bertempat di Kalasan Coffee Shop dan Pasiraman Pool Bar. Disiapkan pula beberapa macam Ta’jil untuk berbuka puasa. Tak ketinggalan menu nusantara disajikan untuk menu berbuka puasa dan akan ada Arabian live cooking dari chef – chef terbaik dari THE1O1 Hotel Yogyakarta Tugu.

Sementara itu, ada beberapa promo food and beverage lainnya yang masih berlangsung hingga Juli mendatang diantaranya Menu BENTO, Maksilicious, Nusantara Kelles, Tengkleng Wagyu dan Punch Ice tea yang semuanya dapat anda nikmati di THE 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu. Promo MAKSILICIOUS sendiri akan selalu hadir setiap hari Rabu dan Kamis di Kalasan Coffee Shop dari jam 11.30 – 14.30 dengan harga Rp.65.555nett/person. Sedangkan untuk NUSANTARA KELLES adalah semua makanan yang bercitarasa Nusantara yang dapat ditemukan di Pasiraman Poolbar setiap hari Jumat pukul 7 – 10 malam dengan harga 125.000nett/person.

Bagi anda yang ingin menikmati makanan kecil setelah berenang, ditawarkan pula menu BENTO dari pukul 10.00 – 17.00. Untuk menu BENTO sendiri ada beberapa macam varian diantaranya Bento Fritter, Bento TenJo, Bento Jagaimo, Bento Yakimoshi, Bento Soba, dan Bento Kudamono yang semuanya dibandrol mulai dari harga Rp. 20.000. Dan untuk penyegar setelah berenang juga ditawarkan beberapa menu beverage diantaranya Splash Ice lime Tea, Splash Coffee, Splash Smoothie, Splash Guava dan Spalsh Blue yang dihargai mulai Rp.10.000.

Sedangkan untuk Promo Tengkleng Wagyu dan Punch Ice tea dapat dinikmati berdua dengan pasangan ataupun teman anda dengan harga Rp.65.000nett/couple atau jika anda hendak menikmatinya sendirian Tengkleng Wagyu hanya dihargai Rp. 25.000/portion

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments