Ramadhan Fiesta di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta

By poetry - 22.58


Bulan Ramadhan dimana menjadi saat – saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Tidak hanya sebatas individu khususnya masyarakat muslim, namun bagi berbagai perusahaan juga turut berapresiasi meramaikan bulan suci ini.  Untuk itu guna menjalin hubungan dan kebahagiaan bersama kerabat atau keluarga, memasuki bulan Ramadhan, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mulai gencar untuk menawarkan berbagai paket makanan dan minuman. Paket yang ditawarkan harganya pun sangat terjangkau. Bukan menjual gengsi yang paling penting banyak tamu yang daaing dan menikmati semua sajian paket yang kami tawarkan sepanjang bulan Ramadhan. Hal ini juga untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. “ Yang penting orang datang dan menikmati semua fasilitas dan kenal dengan Alana “ demikian disampaikan oleh Indra Sisiwato selaku General Manager.

Ragam Promo menarik selama bulan Ramadhan :
Paket Takjil dengan harga Rp. 40,000 net per orang. Takjil Corner akan disiapkan selama bulan Ramadahan 17 Juni samapai dengan 16 Juni 2015 di Andrawina Coofee Shop yang berada di lantai lobby hotel.

Ada juga paket Iftar Ramadhan Buffet Dinner hanya dengan Rp. 70,000net per orang – ALL YOU CAN EAT. Tamu dapat menikmati rangkaian makanan dari mulai takjil  dan makanan utama dengan konsep live cooking. Dan yang paling asyik lagi, paket ini ditawarkan menarik dengan 10 orang dapat 1 Free.

Ada juga penawaran paket Tauziah & Buka Puasa bersama dan sudah termasuk tauziah dengan harga Rp. 88,000net per orang. Penawaran ini kami tawarkan untuk komunitas ataupu korporat yang menginginkan acara buka puasa dengan sajian hotel berbintang dan tempat yang nyaman di meeting room kami ataupun di ballroom kami. Untuk paket ini berlaku minimal 20 orang.

Selain itu ada juga promo paket menginap yang tak kalah lebih menarik penawarannya dengan harga Rp. 643,000net/kamar/malam sudah termasuk makan pagi atau sahur dan free takjil.

Jadi, tunggu apalagi ! Anda dapat merasakan nikmatnya wisata kuliner selama bulan Ramadhan di hotel berbintang dengan berbagai sajian istimewa dengan harga spesial. Konsep makan mahal di hotel berbintang akan hilang begitu anda datang untuk mencoba promosi kami hanya di The Alana Hotel & convention Center Yogyakarta di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta, telp 0274-888 800

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments