Sukses Gelar Event yang Pertama 1000 orang di Grand Ballroom, harapkan dukung MICE di Jogja

By poetry - 20.47

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta bulan April ini sukses menggelar event yang pertama  di Amartapura Plenary Hall yang diadakan pada tanggal 13-14 April 2015. Event ini pertama kali yang terbesar sejak dibukanya hotel yang mulai beroperasi pada tanggal 26 Februari 2015 yang lalu. Berkelanjutan dengan event event yang lain yang diadakan pada tanggal 18 April dan 25 April 2015 ini. Semua event yang diadakan mulai April ini dengan jumlah yang sangat besar lebih dari 1,000 orang. Dan untuk bulan bulan selanjutnya juga sudah siap menggelar dan menjadi venue untuk international conference yang diadakan di Yogyakarta.

Melihat antusiasme penggunaan area Convention Center ini, diharapkan kehadiran The Alana Hotel & Convention Center - Yogyakarta menjadi salah satu pendukung Yogyakarta menjadi kota tujuan wisata dan MICE di Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan hotel yang cukup tinggi, menunjukkan bahwa Yogyakarta adalah primadona bagi penyelenggaraan MICE. Yogyakarta menjadi kota favorit untuk mengadakan meeting dan MICE karena tempat dan harga masih sangat terjangkau serta keamanan yang membuat pengguna MICE terjamin dan nyaman.
Untuk para perencana pertemuan dan penyelenggara acara dengan skala yang besar, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta memiliki fasilitas konferensinya dilengkapi 10 ruangan pertemuan dan ballroom megah seluas 1612m dengan tambahan foyer seluas 351m2 dan ketinggian atap 9m dilengkapi dengan kualitas peredam suara yang bagus dapat menampung hingga 3,000 orang. Ruang meeting dilengkapi fasilitas delegate microphone, meeting equipment dan juga fasilitas internet.

Lokasi hotel pun strategis di Jalan Palagan Tentara Pelajar km. 7 Yogyakarta 55581 dikawasan terpadu Mataram City dekat dengan tempat tempat wisata di Yogyakarta, 30 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, 30 menit menuju pusat perbelanjaan Malioboro, Tugu Yogyakarta, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan hanya 60 menit menuju ke Candi Borobudur.

The Alana Hotel & Convention Center - Yogyakarta memiliki 265 kamar dan termasuk kamar suites dengan beberapa tipe kamar yang berbeda baik lokasi maupun ukuran kamar yang unik. Masing masing kamar didekorasi dengan desain kontemporer yang mengusung tradisi Jawa. Untuk smooking room berada di lantai 7 dan 8. Sedangkan di lantai 17 & 18 terdapat kamar Executive serta 1 President Suite di lantai 18. Selain itu di lantai 18 juga terdapat Executive Lounge dengan pemandangan Gunung Merapi dan keindahan kota Yogyakarta.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments