Sheraton Mustika Yogyakarta Special Hari Kartini

By poetry - 20.56


Hari Kartini menjadi penting bagi segenap masayarakat Indonesia, karena Kartini telah menjadi sosok pejuang yang menjadi pelopor bagi emansipasi perempuan Indonesia. Kartini telah membuka mata masyarakat Indonesia dan dunia tentang pentingnya kesetaraan bagi semua gender, terutama bagi kaum perempuan, karena dari rahim dan tangan perempuanlah jatidiri dari sebuah bangsa akan ditentukan.

Sebagai penghormatan bagi Kartini dan seluruh perempuan Indonesia, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Hari Kartini yang jatuh pada Selasa, 21 April dengan memberikan beberapa program khusus bagi para perempuan Indonesia. Di antaranya adalah pemberian special discount sebesar 21% dan free entrance ke Tamansari Water Castle outdoor swimming pool bagi pengunjung wanita. Diskon spesial sebesar 21% ini berlaku untuk seluruh pembelian makanan dan minuman di semua outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yaitu di Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, dan Poolside Bar. Termasuk juga sajian special dibulan April, yaitu Gulon Gecok Bakar yang awalnya harganya adalah IDR 110.000,- net, pada Hari Kartini nanti para pengunjung perempuan dapat menikmati dua potongan besar daging leher sapi yang dibakar dengan bumbu special dan disajikan dengan sayuran serta nasi uduk ini hanya dengan IDR 86.900,- net saja.

Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga akan mempersilakan para pengunjung perempuan untuk datang dan berenang secara gratis di Tamansari Water Castle outdoor swimming pool. Kolam renang dengan taman asri yang terletak di bagian belakang Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini mengadaptasi gaya arsitektur Jawa-Portugis yang terinspirasi oleh gaya bangunan Tamansari Keraton Yogyakarta. Biasanya para pengunjung selain tamu hotel akan dikenakan biaya sebesar IDR 50.000,- pada weekdays dan IDR 60.000,- untuk weekend. Namun khusus bagi para pengunjung perempuan yang datang pada Selasa 21 April dapat bersantai, berenang serta menikmati keunikan arsitektur di setiap sudut Tamansari Watercastle outdoor swimming pool ini secara gratis

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments