Sheraton Yogyakarta Raih Reliable Hospitality & Service Excellent Of The Year 2015

By poetry - 23.41


Perkembangan dunia perhotelan di Yogyakarta yang cukup pesat memaksa setiap hotel untuk terus berinovasi dan menciptakan hal-hal yang baru agar tetap terus menjadi pemain dalam dunia hospitality. Selain itu, hotel juga dituntut untuk terus menjaga dan mempertahankan brand image dan juga kualitas service kepada setiap tamu yang semakin hari semakin kritis untuk menuntut apa yang seharusnya mereka dapatkan sesuai dengan tagline atau janji yang diberikan oleh hotel tersebut.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai anggota dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc., salah satu jaringan hotel terbesar di dunia, terus berupaya menunjukkan kepada Indonesia bahkan dunia tentang pentingnya sebuah konsistensi dalam hal kualitas baik itu servis ataupun produk. 

Sebagai salah satu resort bintang 5 terbesar, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa secara kontinyu telah menjadikan kepuasan tamu menjadi prioritas pertama dan yang paling utama. Hal ini ditunjukkan dengan dianugerahkannya sebuah penghargaan dalam bidang perhotelan, Reliable Hospitality & Service Excellent of the year 2015 dalam Indonesia Creative Services Quality Award 2015 yang diadakan pada Jumat, 26 Juni 2015 kemarin di Jakarta.

Dalam perhelatan tersebut, Sheraton Mustika Yogyakarta bersaing ketat dengan banyak hotel-hotel lain di seluruh Indonesia. Sheraton berhasil memperoleh anugerah Reliable Hospitality & Service Excellent of the Year 2015 ini karena telah berhasil  membuktikan bahwa kualitas servis dan produk yang terbaik telah menjadi komitmen seluruh associate yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Selain itu di tingkat Internasional, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menunjukkan eksistensinya dengan dinominasikan sebagai Luxury Wedding Destination, Luxury Spa Hotel dan juga Luxury Airport Hotel dalam ajang 2015 World Luxury Hotel Awards yang malam puncak penganugerahaannya akan dilakukan di Hongkong pada bulan Oktober nanti. Untiu mendukung sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dalam ajang ini silakan klik link http://www.luxuryhotelawards.com/node/add/vote/110906.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan terus berusaha berinovasi, mengembangkan diri, dan mempertahankan kualitas service dan produk untuk menjamin kepuasan tamu yang tinggal bersama kami.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments