Dompet Dhuafa: 22 Tahun Tumbuh “Bersama, Berkarya, Berdaya” Membangun Kemandirian

By poetry - 23.46


Genap 22 tahun sudah, Dompet Dhuafa, pelopor lembaga zakat di Indonesia yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, menebar manfaat seantereo nusantara melalui program-program pemberdayaannya. Lembaga  yang baru saja meraih penghargaan sebagai Indonesia Middle-Class Brand Champion 2015 dalam kategori lembaga amal zakat, infaq, sodaqoh nasional ini, terus berupaya tumbuh bersama, berkarya, berdaya membangun kemandirian melalui empat pilar utama dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial.

Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, semangat ambil berkahnya diharapkan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi seluruh masyarakat, baik donatur dan penerima manfaat, untuk terus mendukung program-program pemberdayaan Dompet Dhuafa. Tidak henti-hentinya, Dompet Dhuafa mengajak seluruh umat muslim di dunia untuk berbondong-bondong mencari keberkahan dengan membantu kaum dhuafa.

Dompet Dhuafa mengajak umat muslim di Indonesia untuk tumbuh bersama bergandeng tangan wujudkan kemandirian.  Salah satu problematika yang masih setia mendera bangsa ini adalah kemiskinan. Namun, kemiskinan yang ada di Indonesia dapat diputus jika kaum dhuafa dapat diberikan modal dan pelatihan untuk hidup mandiri.

Pada agenda doa bersama di hari milad ke 22 Dompet Dhuafa Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Yogyakarta Ajeng R. Indraswari bilang masih banyak hal yang harus dilakukan untuk mengentaskan kemiskinan khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Di usia yang ke 22 tahun ini semoga Dompet Dhuafa semakin melebarkan sayap untuk menebar manfaat di penjuru bumi. Serta senantiasa menjadi mitra terpercaya dalam pendistribusian dana ZISWAF.”

Keberkahan bulan suci Ramadhan semakin terasa dalam kehidupan kita bilamana dimanfaatkan dengan amalan-amalan kebaikan, membangun kepedulian, mengulurkan tangan kepada mereka kaum dhuafa yang membutuhkan. Problematika sosial yang tengah dihadapi masyarakat Indonesia saat ini menjadi permasalahan yang harus dirampungkan bersama. Mari, tumbuh bersama membangun kemandirian melalui program-program pemberdayaan Dompet Dhuafa demi kemaslahatan umat, agar keberkahan senantiasa mengalir untuk kita semua. (Dompet Dhuafa)

#Ramadhan, Ambil Berkahnya.
"22 tahun Dompet Dhuafa Tumbuh Bersama, mari bergandeng tangan wujudkan kemandirian"

  • Share:

You Might Also Like

3 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus