Sheraton Mustika Yogyakarta Berikan Diskon Untuk Masyarakat Joglosemar

By poetry - 22.39


Yogyakarta, Solo, dan Semarang merupakan kota-kota besar di Jawa bagian Tengah yang terus berkembang dan berbenah untuk mempercantik diri agar semakin elok di mata dunia pariwisata. Kesibukan serta tingkat stress para penduduk di kota-kota tersebut terbilang cukup tinggi dan dirasa perlu untuk melakukan sedikit refreshing di tempat yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota namun tetap mudah dijangkau. Maka untuk itulah Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengundang warga Jogja, Solo, dan Semarang untuk datang dan menginap dengan harga yang sangat spesial.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memberikan diskon khusus hingga 30% dari harga publish kepada masyarakat Yogyakarta, Solo dan Semarang yang datang dan menginap pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk mendapatkan diskon ini, masyarakat cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) domisili di kota-kota tersebut pada saat chek-in di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.  Harga yang kami berikan tersebut adalah sudah termasuk untuk makan pagi yang berlaku untuk 2 orang.

Program promo ini berlaku hingga 21 Desember 2015. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai, berenang, dan menikmati keunikan arsitektur dari Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool yang mengadopsi gaya bangunan Tamansari Keraton Yogyakarta. Tamu-tamu juga dapat menikmati sajian khusus kami yang sangat spesial, yaitu Mustika Jamu Cake dengan 3 pilihan Beras Kencur Mustika Cake, Kunir Asem Mustika Cake, dan juga Gula Asem Mustika Cake. Mustika Jamu Cake ini memadukan citarasa jamu tradisional khas Indonesia dengan cake yang lembut dan nikmat.

Reservasi untuk program promosi ini dapat dilakukan melalui online di www.sheraton.com/yogyakarta ataupun menghubungi bagian reservasi kami di (+62)274-488588. Untuk mendapatkan informasi mengenai program dan promo yang sedang dan akan berlangsung, silakan follow Twitter kami di @SheratonJogja

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments