Grand Aston Yogyakarta Gelar Takjil On The Road

By poetry - 23.42


Grand Aston Yogyakarta sebagai hotel bintang lima di kota gudeg dengan fasilitas dan kualitas pelayanan kelas pertama menyelenggarakan kegiatan sosial bagi-bagi Takjil atau biasanya disebut Takjil On The Road di bulan Ramadhan. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di Jogja pada khususnya, adapun kegiatan ini dilakukan dua kali yaitu pada hari Jumat 19 Juni 2015 bersama tim Grand Aston Yogyakarta dan 24-25 Juni 2015 bersama tim unit jaringan Archipelago International yang ada di Jogja. 

Pada kegiatan pertama kami sediakan 1000 buah bingkisan Takjil yang dibagikan di 3 (tiga) titik lokasi yaitu di pertigaan UIN, perempatan Tugu Jogja, dan perempatan Terban (Mirota Kampus) guna membantu para pengguna jalan untuk membatalkan puasanya. Pada kegiatan yang kedua bersama unit yang lain kami sediakan 500 bingkisan takjil yang dibagikan di 2 (dua) titik lokasi yaitu di perempatan Sagan dan perempatan Ngabean.

Kegiatan sosial ini kami selenggarakan secara khusus guna menarik perhatian serta mengajak para khalayak betapa positifnya dari kegiatan ini sehingga dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi telepon 0274-566999 Grand Aston Yogyakarta di Jalan Urip Sumoharjo No 37 Yogyakarta 55222, Indonesia.

Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti yang Anda dapatkan di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang serius. Fasilitas hotel yang dapat menemani anda selama berada disini yaitu Saffron Restaurant, Vanilla Sky Lounge,  Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, Lotus Ballroom, 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang, kolam renang, pusat kebugaran, dan semua fasilitas kelas pertama.

  • Share:

You Might Also Like

4 Comments