Plaza Ambarukmo Glorius Celebration Spirit of Istanbul

By poetry - 23.13


Plaza Ambarrukmo menggelar event Ramadhan dengan tema “Spirit of Istambul” pada 19 juni -19 juli 2015. Dalam acara yang digelar selama satu bulan tersebut pengunjung Plaza Ambarukmo akan dimanjakan dengan performance istimewa yang dikemas secara khusus selama bulan Ramadhan. 

Event ramadhan Plaza Ambarrukmo ini akan lengkap dengan penampilan music ramadhan dan nasyid, Arabian performance, Tanoura dance, accoutic religi Jogjakustik, Kids Performance, lomba Da’I Cilik, Gambus Performance dan Late Nite Sale. Late NiteSale sudah menjadi agenda tahunan Plaza Ambarukmo khususnya sebagai persiapan hari raya Idul Fitri. 

Late Nite Sale akan dilaksanakan pada Sabtu,4 Juli 2015 yang bertepatan dengan event event menarik selama ramadhan di Plaza Ambarrukmo. Masih dalam rangkaian event Spirit of Istanbul” pengunjung dapat menyaksikan rampak bedug, fashion show dan mengikuti jprogram PASC Lucky Dip. Program Ramadhan get lucky ini dimulai 17 Juni sampai 14 Juli dan memberikan kesempatan bagi customer pemegang kartu PASC untuk mendapatkan hadiah menarik setiap pembelanjaan inimal R 250.000 di tenant resto.

Selama bulan ramadhan, Plaza Ambarukmo memberikan pelayanan dalam satu paket lengkap dimana pengunjung tidak hanya dapat menyaksikan event ramadhan yang tengah berlangsung, namun juga dapat berkesempatan menikmati diskon dan promosi menarik dari masing masing tenant, maupun program berhadiah selama ramadhan. 

Selain itu, Plaza Ambarukmo menyediakan free takjil berlokasi di masjid Plaza Ambarrukmo di lantai rooftop bagi pengunjung yang akan berbuka puasa. Masjid Plaza Ambarukmo ini juga merupakan salah satu upayan untuk memfasilitas kegiatan ibadang pengunjung. Khusus pada bulan ramadhan ini akan dilaksanakan tarawih bersama terbuka bagi karyawan, tenant maupun pengunjung Plaza Ambarukmo. 

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments