The Sahid Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall Gelar Ngabuburich

By poetry - 23.24


NgabubuRich The Sahid Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall adalah tempat yang tepat untuk ngabubuRich sambil menunggu berbuka puasa bagi yang menjalankan. Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, The Sahid Rich Jogja turut memeriahkannya dengan mengadakan Pasar Rakyat Ramadhan yang akan di buka dengan pemotongan pita oleh Ibu Hj.Yuni Setiya Rahayu, SS,MHUM sebagai wakil bupati Sleman pada Tgl.20 Juni 2015 dan para pejabat terkait seperti:Kapolsek Sleman,Kapoltabes Ketua PHRI dan pejabat pemerintahan lainnya . 

Pasar Rakyat ini sudah di laksanakan yang ke 3 setiap tahun di bulan puasa.Di tahun ke 3 ini  pasar rakyat akan digelar mulai Tanggal 20 Juni – 4 Juli 2015 setiap harinya dari pukul 16.00-20.00Wib di sepanjang main gate area The Sahid Rich Jogja.Acara ini didukungoleh 35 stand  yang terdiri dari berbagai komoditi seperti: makanan, baju, buku, dan berbagai UKM masyarakatlain, Pasar Rakyat Ramadhan yang dibantu pelaksanaan acaranya oleh Liga Cendekia Muda ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk mengakomodirpelaku UKM maupun usaha-usaha kecil lain, serta menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen lapisan masyarakat. 

Bapak Herryadi Baiin selaku General Manager menuturkan pasar rakyat sudah akan menjadi acara tahunan The Sahid Rich Jogja Hotel. Di tahuni 2015 ini The Sahid Rich Hotel Jogja juga membantu memecahkan solusi mengenai penginapan dengan harga hebat sbb:Tgl.16 Juni – 14 Juli 2015 ,Deluxe Rp.550.000,- net/kamar( Sarapan Pagi/Sahur + Makan Malam 2 orang) Rp.450.000,- net/kamar ( Sarapan Pagi/Sahur + Takjil)Periode Lebaran Rp.1.250.000,- (Tgl.17-26 Juli 2015), Paket Sepuasnya Rp.57.000,- net/pax ( 18 Juli -15 Juli 2015).Dan tidak kalah menarik juga pasar rakyat ini juga di meriahkan pameran batu aki yang baru trend saat ini.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Live music acoustic setiapharinya. Acara pasar rakyat ini didukung sepenuhnya oleh Bapak Herryadi Baiin selaku General Manager, Acara ini juga diisi dengan buka puasa bersama 100 orang anak-anak yatim piatu PHRI, selama pasar rakyat berlangsung The Sahid Rich Jogja Hotel mengadakan buka puasa dengan anak yatim 30 orang dan 30 warga serta melepaskan balon doa masing2 anak dari yayasan Yatim Mandiri.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments