Starwood Careers Month 2015 di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

By poetry - 22.57


Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. is one of the biggest international hotel chain in the world. Starwood has 9 internationally renowned brands, they are Sheraton, St. Regis, The Luxury Collection, Westin, W, Le Meridien, Four Points by Sheraton, Element, and Aloft.

Asia Pacific, including Indonesia is the fastest growing area in the world for Starwood. Now, Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. will open widely  and invite the jobseekers to join us for a month.

Starwood Hotels & Resorts Worlwide Inc. merupakan salah satu international hotel chain terbesar di dunia. Dengan 9 brand hotel dan resort berbintang 4 dan 5 yang dimiliki oleh Starwood, membuatnya menjadi brand yang sangat elegan dan mewah. 9 Brand besar yang dimiliki oleh Starwood adalah Sheraton, St. Regis, Westin, W, The Luxury Collection, Le Meridien, Four Points by Sheraton, Aloft, dan Element. Asia Pasifik, termasuk Indonesia, adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang cukup pesat bagi Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. menjadikan kawasan ini menjadi perhatian bagi Starwood untuk terus mengembangkan property yang dimiliki. 

Di Indonesia, Starwood telah memiliki jaringan hotel yang berada di Bali, Jakarta, Lampung, Bandung, dan berbagai kota lainnya. Sementara di Yogyakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa merupakan salah satu anggota jaringan hotel internasional yang dimiliki oleh Starwood.

Setiap tahun, Starwood secara rutin terus menggelar program Starwood Careers Day untuk mengundang dan menjaring para mahasiswa yang tertarik untuk berkarir bersama kami di Starwood. Dan di tahun ini, Starwood Careers bukan hanya dilakukan dalam 1 hari seperti sebelumnya, namun selama 1 bulan penuh dari 10 Juni  hingga 10 Juli 2015.

Starwood Careers Month 2015 untuk diadakan untuk menjaring associate baru dan juga memperkenalkan Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. di berbagai kampus yang ada di Yogyakarta. Selama 1 bulan ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan menggelar beragam acara terkait mengenai Starwood Careers Month 2015 ini.   

Pada Opening ceremony yang akan diadakan pada Rabu, 10 Juni 2015 ini, Sheraton Mustika Yogyakarta akan mengundang para mahasiswa dari kampus – kampus terkemuka di Yogyakarta untuk datang dan melakukan hotel tour dan sedikit perkenalan tentang Starwood Hotels & Resorts Worlwide Inc. Acara ini juga akan diisi dengan sharing antara para peserta dengan jajaran manajemen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. 

Kemudian, team Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan melakukan visitasi ke beberapa kampus di Yogyakarta untuk melakukan sosialisasi mengenai program Starwood Careers Month 2015 sekaligus juga mencoba untuk menjaring associate baru yang memenuhi kriteria untuk bergabung bersama kami dengan  melakukan walk in interview langsung di kampus tersebut. 

Selanjutnya, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa akan mengadakan beberapa kompetisi terkait mengenai dunia perhotelan yang dapat diikuti oleh para siswa dari kampus – kampus tersebut. Kompetisi yang akan diadakan adalah Making Up Bed Competition, Cooking Competition, Flairing Competition, Table Set Up Competition, dan juga Speech Contest. 

Rangkaian acara Starwood Careers Month 2015 ini akan ditutup pada Jumat, 10 Juli 2015 dengan melakukan awarding dan mengumumkan siapa saja peserta yang berhasil bergabung bersama kami untuk berkarier di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Closing ceremony ini juga akan diisi dengan ramah tamah dan buka puasa bersama para pemenang kompetisi dan jajaran manajemen Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, dapat langsung menghubungi (0274) 488588 atau email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com serta mention melalui Twitter di @SheratonJogja.

About Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa                                                   
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa is one of thousands Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. property, located on Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta 55282, nestled on 5.6 hectare ground. Open at 17 March 1997 and grand opening at 15 September 1997 with total 246 ooms; Garden View Room, Volcano View Room, Club Room, Lagoon Access, Junior Suite, Lagoon Suite, Executive Suite, President Suite and Royal Suite. Mataram Grand Balloom, which still becoming the biggest Ballroom in Yogyakarta and surrounds region, having capacity up to 2.500 person and can be divided into 9 different break-outs. There also 7 meeting room with capacity of 5 to 325 people. At Food & Beverage outlets, there are outlets to be explored; Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, Club Lounge, In-Room Dining service and Pool Bar. Five (5) swimming pools, Taman Sari Royal Heritage Spa and Health Club presented as guest facilities. As a MICE & Business Resort, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa provides complimentary hi-speed internet access dan Wi-Fi at all public area & rooms, whereas Link@Sheraton and business center are provided at the Lobby area.

About Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc.
Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. is one of the leading hotel and leisure companies in the world with 1,134 properties in nearly 100 countries and 154,000 employees at its owned and managed properties. Starwood is a fully integrated owner, operator and franchisor of hotels, resorts and residences with the following internationally renowned brands: St. Regis®, The Luxury Collection®, W®, Westin®, Le Méridien®, Sheraton®, Four Points® by Sheraton, Aloft®, and ElementSM. The Company boasts one of the industry’s leading loyalty programs, Starwood Preferred Guest (SPG), allowing members to earn and redeem points for room stays, room upgrades and flights, with no blackout dates. Starwood also owns Starwood Vacation Ownership, Inc., a premier provider of world-class vacation experiences through villa-style resorts and privileged access to Starwood brands. For more information, please visit www.starwoodhotels.com.








  • Share:

You Might Also Like

0 Comments