(Bukan) Ramadhan Pepak Ramaikan Hotel Grand Aston Yogyakarta

By poetry - 23.06


Grand Aston Yogyakarta sebagai hotel bintang lima di kota gudeg dengan fasilitas dan kualitas pelayanan kelas pertama menghadirkan paket spesial untuk buka puasa dengan konsep menarik dengan nama (Bukan) Ramadhan Pepak bertema “d`narsis chapter”  . Hadir setiap hari selama bulan puasa, pukul 17:00 – 20:00 WIB di Saffron Restaurant  yang terletak di lantai Ground menyuguhkan 100 jenis Ta`jil makanan pembuka  puasa serta berbagai macam masakan yang disajikan secara prasmanan. Kami hadirkan stall special yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Jojo sebut saja Churrasco yaitu daging sapi atau daging panggang yang telah modifikasi dengan bumbu rempah-rempah. Special stall ini para tamu dimohon untuk mengambil nomor antrian dikarenakan stall ini selalu menjadi favorit para tamu sehingga dapat lebih tertib dalam penyajian dan kualitas masakannya. Paket buka puasa ini dibandrol dengan harga di minggu pertama dan keempat Rp. 85.000 net/pax, diminggu kedua dan ketiga Rp. 95.000 net/pax semua hidangan dapat disantap.     
         
Bertemakan d’narsis chapter, karena ramadhan kali ini kami mengajak para tamu yang hadir di Saffron Restaurant dapat berujuk gigi atau narsis dengan berfoto selfie bersama makanan yang dipesannya dengan berbagai ekspresi. Hasil berfotonya itu dapat diunduh di facebook pribadi dengan menyertakan hastag #bukanramadhanpepak dan di mention ke @grandastonyogyakarta maka dapat berkesempatan memenangkan hadiah di setiap minggunya dan Grand Prize Voucher menginap semalam gratis di kamar Executive Suite. 

Paket Ramadhan untuk kamar kami tawarkan mulai dari harga Rp. 698.000 net/malam sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, gratis Ta`jil dan discount 5% untuk makan malam buka puasa prasmanan di Saffron Restaurant turut hadir di bulan penuh berkah ini. Periode pemesanan untuk harga special ini dapat dipesan hingga 30 Juni 2015 untuk masa tinggal pada 17 Juni sampai dengan 15 Juli 2015. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi telepon 0274-566999 Grand Aston Yogyakarta di Jalan Urip Sumoharjo No 37 Yogyakarta 55222, Indonesia.

Mengenai Grand Aston Yogyakarta
Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti yang Anda dapatkan di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite kami. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang serius. Fasilitas hotel yang dapat menemani anda selama berada disini yaitu Saffron Restaurant, Vanilla Sky Lounge,  Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, Lotus Ballroom, 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang, kolam renang, pusat kebugaran, dan semua fasilitas kelas pertama.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments